Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2016

Parah! Alay ini selfie di zebra cross dengan adegan solat, Bisa pasal penistaan agama nih.

Negeri ini memang sudah parah kalau bicara soal selfie. Bangun tidur selfie, mau mandi selfie, ada kebun bunga indah selfie ujungnya rusak semua, kebun lampu berarus listrik aja selfie dan parahnya lagi ada BOM juga malah selfie. Entah apa yang dipikiran orang yang kecanduan selfie ini.

Dan ada yang sedang ramai juga nih, gaya selfie anak alay atau anak kurang kerjaan yang selfie bareng di zebra cross dan adegan solat. Parah nih, bisa penistaan agama.
Coba aja liat deh fotonya dibawah.



Ini udah kelewatan. Gimana menurut ente?

Sumber

Jakarta berdarah karena bom .#bomsarinah #teroris

Gue ga bisa nulis banyak soalnya nih berita baru banget soal teroris yang terjadi di Sarinah.

Bahkan banyak beredar jangan melewati KUningan karena ada teroris menggunakan AK47 siap membrondong tembakan. Lalu ada juga himbauan untuk tidak makan di tempat asal Amrik karena takut menjadi tujuan sasaran teroris.
 berikut gambar-gambarnya.


Wow.. ikan ini bisa hidup selama 6 bulan dengan setengah badan.

Ikan mas biasanya setelah kita potong tentu akan mati dan ga akan bisa berenang lagi. Tapi anehnya dengan ikan mas yang 1 ini. Setelah dipotong ternyata ikan ini masih bisa hidup hingga 6 bulan bro.
Perhatiin saja video dibawah ini walaupun terlihat tulang dan dagingnya masih aja ngap-ngap bernafas.

Setelah 6 bulan akhirnya ikan ini mati dan banyak orang yang menyumbang untuk membeli peti mati untuk ikan aneh tersebut.
Ada-ada aja ya bro.

Kelewat ngantuk, bocah ini sampe kayak gini.

Yang namanya ngantuk kadang bisa ditahan kadang ga bisa ditahan. Dan ternyata bukan hanya orang dewasa yang ga bisa nahan ngantuk bro, anak kecil pun kalau sudah ngantuk ya ga bisa ditahan.
Contohnya aja nih bocah, saking ngantuknya lagi pup di toilet aja bisa-bisanya sampe ketiduran pules kayak gitu.










Ada-ada aja ya bro kelakuannya.
Pasti ibunya nyariin nih, kirain anaknya main jauh ternyata lagi tidur ditoilet.

Tips. Beginilah cara ngambil uang di ATM yang paling aman.

Tips ini berlaku untuk anda yang suka antri di ATM dan akan mengambil uang dalam jumlah banyak. Jika menggunakan tips yang akan gue bagiin dijamin aman sentosa deh lo ngambil duitnya. Dan ini juga bermanfaat ketika ATM mengular panjang dan bisa mencegah orang lain mengintip berapa banyak yang yang kita ambil dan atau mengintip saldo kita yang cuma tinggal recehan. hehe


Nah bener kan aman kalo dengan cara kayak gitu.
Ada-ada aja ya bro.