Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2016

Sadis Ayah ini tega memutilasi 2 anaknya. Ngenes liat galerynya..

Ramai diberita mengenai kasus mutilasi yang dilakukan oleh anggota Polres Melawi, Brigadir Petrus Bakus, tega memutilasi dua anaknya sendiri di rumahnya. Kejadian sadis yang ayah tersebut terjadi pada Kamis (25/2) sekitar pukul 24.00 WIB di Asrama Polres Melawi, Kalimantan Barat.

Menurut keterangan Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Arianto, pembunuhan terjadi pada saat istri dan kedua anaknya, Febian (5) dan Amora (3), sedang tidur. Sadis!!

Lalu kenapa tuh ayah tega membunuh darah dagingnya sendiri? "Menurut keterangan istrinya, sejak seminggu ini suaminya sering marah-marah sendiri di rumah, seperti ada makhluk halus yang mendatangi dan bercerita sering mendapat bisikan,". Dan sebenarnya pelaku juga akan membunuh istrinya tersebut, tapi bisa melarikan diri saat suaminya minta di ambilkan minum.

Galery korban alias sang anak sengaja di blurkan.

Foto pelaku.
Mudah-mudahan sang anak ditempatkan di sisi Tuhan yang terbaik.

Cara bunuh diri paling aman didunia.

Hello guys. Mungkin lo semua bakalan kaget dengan judul yang barusan gue buat. Dan ini mungkin adalah salah satu tulisan yang mudah-mudahan ga bakalan dijadikan acuan orang-orang putus asa untuk mengakhiri hidupnya. Dan yang penting jangan sampe tulisan gue ini dijadikan tulisan barang bukti ketika bintang keren seperti Justin Bieber tiba-tiba bunuh diri karena baca tulisan gue.

Yuhu daripada panjang lebar mendingan gue bahas 1/1 cara bunuh diri yang gue pikir paling aman.

SEKALI LAGI GUE INGETIN, INI TULISAN BUKAN BUAT LO COBA-COBA SEPERTI GUE.

1. Minum racun
Gue pikir ini adalah salah satu cara yang paling banyak diambil orang-orang putus asa ketika mereka pengen mati. Beli racun serangga lalu tenggak dan mati. beres! oh no tentu tidak. Bunuh diri dengan menggunakan racun tentu akan terlihat jelas karena mulut akan mengeluarkan busa dan berbau sesuai dengan yang lo minum. Bukan hanya itu minum racun juga membuat sakit pada kerongkongan, panas seperti terbakar dan kadang akan memuntahka…

Mama minta air, Broadcast BBM iseng.

Kemaren gue nemu gambar kayak gini dibawah ini.
Emang ga musim sih sekarang broadcast atau sms mama minta pulsa atau mama minta di transfer atau kemaren sedang musim papa minta saham. Nah sekarang lagi musim mama minta air.

Silahkan ngakak aja deh dengan broadcast kayak gini.

Tapi pas gue broadcast ke temen gue juga jawabannya emang ga ada tisu disana? atau pake daun aja mah. Gila lu !

Kalo lo ga ngerti gini deh gue artiin :
"Neng ini mamah pake BB temen, mamah lagi ada masalah di kantor polisi, mamah minta tolong anterin air satu ember. Inget.. Air satu ember bukan pulsa, kalo pulsa masih banyak. Mamah lagi ikut buang air tapi airnya kosong. Ayoo buruan jangan ketawa. Mamah belum cebok. Nih, Inget ya neng, Air satu ember !! bukan Pulsa !! Mamah udah pegel jongkok"

LGBT bukan gaya hidup, tapi penyakit yang harus disembuhkan.

Wah udah lama banget gue ga nulis di blog ini, dan hasilnya adalah blog gue ga mempunyai trafik yang mumpuni untuk bersaing dengan jutaan artikel yang muncul tiap hari. Terakhir kali gue nulis soal galery bom Sarinah dan setelah itu less and not publish again sampe detik ini baru pengen nulis lagi.

Lagi rame dimana-mana mengenai LGBT (Lesbi, Gay, Biseksual dan Transeksual alias Banci atau Tomboy). Beberapa kali juga gue mendapatkan informasi lewat Broadcast BBM dan WA mengenai LGBT ini. Dan saat ini gue penasaran juga untuk mencari tau apa itu LGBT dan seperti apa sih LGBT itu, sebuah gaya hidup atau sebuah penyakit yang menular seperti yang banyak orang bicarakan.

Apa itu LGBTCiri-ciri orang yang termasuk LGBTLGBT itu gaya hidup atau penyakitCerita kasus penularan LGBTTanya jawab mengenai LGBTCara menyembuhkan LGBTNegara-negara yang melegalkan LGBT
Apa itu LGBT menurut Gue.
Menurut hasil BlogWalking gue dari berbagai sumber bahwa LGBT itu adalah kependekan dari Lesbian, Gay, Bisek ata…