Skip to main content

Benarkah Google Adsense bukan keluarga Google Inc?

Hello mas bro.
Ente pengguna Google? Punya Akun Google? Punya Blog atau punya smarphone Android yang diharuskan menggunakan akun google sebagai akun smartphonenya.

Semua orang tentu menggunakan google sebagai mesin pencari paling dihandalkan dibandingkan mesin pencari seperti Bing atau yang lainnya. Jutaan kata masuk kedalam mesin pencari untuk menemukan kata-kata, gambar atau artikel apapun disana. Jutaan hasil yang ditemukan oleh mesin pencari ini menjadi referensi paling dipakai diseluruh pelosok bumi.

Mencari artikel, mencari gambar, mencari arti kata. Semua bisa dilakukan oleh google. Bahkan karena saktinya google ini menemukan apapun yang dibutuhkan oleh kita, sepakat semua orang indonesia menyebutnya dengan panggilan Mbah Google <Biasanya mbah ini selain untuk panggilan kakek juga untuk panggilan orang pintar>.

Ribuan orang juga menggantungkan mata pencaharian dari google, entah dengan menulis artikel di blog atau main youtube untuk mendapatkan pundi-pundi dollar. Bahkan sekarang orang juga menggantungkan pencarian alamat dari google maps, melupakan yellow pages yang sudah lebih dulu hadir sebagai pencari alamat. Sekarang tinggal ketik alamat yang ingin dicari, dan akan muncul rute perjalanan menuju tempat tersebut dengan jalan kaki, kendaraan bermotor atau bis. Semuanya karena google maps!

Untuk sebagian orang yang menggantungkan hidupnya dari bermain blog atau youtube tentu kenal dengan yang namanya Google Adsense. Layanan milik google ini adalah satu-satunya penyedia iklan yang paling kuat dan terbukti membayar. Walaupun secara syarat dari menjadi publisher sangatlah ketat dan susah.

Adsense membayar setiap tampil iklan di blog atau video kita, membayar berdasarkan jumlah tampil iklan dan berdasarkan klik iklan. Nominal yang dibayarkan juga beraneka ragam, mulai dari paling kecil $0,001 hingga ratusan dollar setiap klik iklan tergantung jenis dan daerah mana iklan tersebut muncul.

Lalu anda para Publisher Google Adsense, Apakah Google Adsense termasuk kedalam keluarga Google?
Silahkan perhatikan gambar dibawah.

Benarkah Google Adsense bukan keluarga Google Inc?
Google AdSense tidak masuk kedalam jajaran produk Google inc?

Dalam gambar diatas terdapat berderet produk dari google mulai dari yang paling kiri Google pencarian, Google Mail, Google Maps, Youtube, Google Drive, Google Picasa, Google Play dan Google Chrome. Lalu Google Adsense?

Google Adsense memang tidak masuk kedalam jajaran produk google diatas, tapi sebenarnya masuk dalam keluarga google atau tidak ya?

Kalau menurut admin sendiri sih nih Google Adsense masuk keluarga google inc, namun alasan kenapa tidak masuk kedalam jajaran produk yang dipajang di depan halaman google adalah karena Google Adsense ini tidak semua orang mempunyai akun disana walaupun sudah mempunyai akun google. Artinya tidak semua orang di approve mempunyai akun Google Adsense. Berbeda dengan produk yang lain kan? Google pencarian, Google Mail, Google Maps, Youtube, Google Drive, Google Picasa, Google Play dan Google Chrome otomatis bisa masuk semua orang tanpa syarat khusus.

Setuju dengan alasan saya kenapa Google Adsense tidak masuk kedalam jajaran produk di halaman Google!

Silahkan ditunggu komentarnya dibawah ya mas bro, barangkali ada alasan lain yang tertulis di halaman resminya google.

Popular posts from this blog

Materi stand up comedy Tema "Merokok" yang gagal.

Anjrit ketika gue nulis ini materi jadi malu sendiri sebenarnya. Materi dadakan gue yang dibuat cuma dengan diinget di pikiran akhirnya buyar semua ga ada bekasnya. Padahal banyak pesan yang pengen gue sampein di acara MayDay kemaren itu. Itulah kenapa para Komika harus nyiapin materi dengan matang dan butuh latihan juga.

Materi ini dadakan gue bikin pagi-pagi sambil browsing di internet mengenai puncline-puncline lucu yang bisa gue kasi. Tapi sayang semuanya ilang ga ada sisanya.
****

hello nama gue titit.
Sebelumnya assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Berhubung ini adalah hari burung sedunia, eh hari buruh sedunia mari kita membakar semangat pagi ini dengan yel yel "Semangat buruh" "Semangat buruh" "Semangat buruh"!

Tema gue kali ini adalah mengenai merokok. Kenapa gue ambil tema merokok, karena merokok adalah merusak keimanan.

Merokok buat sebagian orang dikatakan keren, padahal kalo lo pikir lagi keren dimananya ya? Lo beli rokok 15 rebu, dibuka, li…

Bulu idung lebih tua dari bulu kepala(Rambut)

Wah sudah lama neh ga update blog, akhir-akhir ini memang idenya lagi kosong neh, tapi pagi tadi tiba-tiba inget dengan salah seorang temen yang pernah menunjukan sehelai bulu warna putih " ini bulu idung gw loh, kenapa bisa putih ya?".

Cerita dan pengalaman Driver Gojek (Sedih, Marah, Senang)

Hello pecinta Ojek Online dimanapun anda berada. Menggunakan layanan Ojek Online tentu mempunyai berbagai macam pengalaman dan cerita yang dialami, dan tak lepas dari itu untuk seorang driver sendiri juga tentu mempunyai pengalaman menarik yang bisa kita jadikan motivasi, jadi pelajaran atau bahkan bisa dijadikan cemoohan.

Dan dibawah ini adalah kumpulan cerita dari driver Gojek yang nyata dan sesuai pengalamaanya sebagai driver. Untuk siapapun yang nama dan pengalamannya saya tulis di sini, mohon maaf yang sebesarnya karena inti dari tulisan saja adalah sebagai sarana sharing cerita dan tanggapan dari penulisnya sendiri.

Cerita dibawah ini akan selalu update sesuai update cerita yang penulis dapatkan. Mudah-mudahan bisa dijadikan sebagai motivasi untuk kita semua.
****************
Driver Gokil cerita dari bang Giee az

Ktmu driver yg gokilll abizzzz...

Ane lagi jalan di dpan pom bensin kokas hampir kolong ngenngggg nongol driver dri indonesia timur..entah flores entah mana w kaga tau..…